Posted by : Unknown Friday 7 March 2014


(イブリ一族, Iburi Ichizoku)

Debut
⏩ Anime : eps #352
⏩ Muncul hanya dalam Anime

Kekkei Genkai
Smoke Transformation ( Berubah menjadi asap)

Anggota Yang diketahui
Gotta
⏩ Yukimi
⏩ Tenzo
⏩ Anggota penduduk yang belum diketahui namanya

Keterangan


Clan Iburi (イブリ一族, Iburi Ichizoku) adalah klan yang sangat istimewa,mereka tinggal di bawah tanah di negeri api.  Mereka semua memiliki kemampuan istimewa yaitu berubah menjadi asap dan masih bisa berinteraksi secara fisik meskipun berubah menjadi asap. Dengan kemampuannya ini mereka bisa menyelinap dan menyerang musuh dengan cepat dan tanpa diketahui lawannya.

Ketika mereka berubah menjadi asap mereka meiliki kelemahan yaitu mereka sangat ringan dan akan terbang berhamburan tertiup angin dan tidak dapat berubah kembali secara permanen dan akhirnya mereka akan mati. Karena hal tersebut anggota dari klan ini umumnya tidak memiliki umur panjang, dan mereka berjuang untuk hidup dan mempertahankan klannya dengan cara hidup di tempat dimana hembusan anginnya tidak terlalu keras,atau tidak ada hembusan angin secara langsung .

Klan ini memiliki tradisi yang dibilang unik, untuk menghormati anggota klan yang sudah meninggal maka mereka menanam sebuah pohon yang menandakan bahwa mereka yang sudah meninggal akan dapat melihat melalui pohon tersebut. Mereka selanjutnya ditemukan oleh orochimaru, yang kemudian orochimaru menggunakan segel kutukan kepada mereka sehingga membuat kemampuan dari klan ini menjadi stabil dan tidak mudah tertiup angin dan menyatu dengan angin. Akhirnya setelah itu orochimaru menjanjikan kesempurnaan pada klan mereka dan mengklaim bahwa orochimaru butuh penelitian lebih lanjut untuk menyempurnakannya , klan ini akhirnya memberikan beberapa anak anaknya untuk dijadikan subjek percobaan dari penelitian orochimaru ,dengan alasan kemampuan mereka akan lebih sempurna jika menggunakan anak anak untuk subjeknya.  Pada akhirnya ,seluruh anggota klan ini ,kecuali yukimi, terbunuh oleh orochimaru yang berupaya untuk mendapatkan darah dari anggota klan ini untuk disatukan dengan nya untuk mendapatkan kekuatan yang diinginkan oleh orochimaru


Trivia
Iburi dalam bahasa jepang berarti "berubah menjadi asap"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -