Posted by : Unknown Friday 7 March 2014





Hibusimi No Jutsu 
 
Nama
⏩ Romaji : Hibusimi No Justu

Debut
⏩ Anime : Naruto Shippuden Eps #353
⏩ Muncul Hanya dalam Anime

Data
⏩ Klasifikasi : Ninjutsu, Kekkai genkai
⏩ Kelas : Serangan
⏩ Jangkauan : Jarak Dekat
⏩ Kekkai Genkai : Smoke Transform

Pengguna
⏩ Gotta

Keterangan
Hibusimi no jutsu adalah jutsu yang dipakai oleh anggota klan iburi yaitu gotta, jutsu ini ia perlihatkan saat ia sedang melawan kakashi hatake yang menyelinap ke dalam tempat rahasia klan iburi.

Jutsu ini sangat istimewa karena jutsu ini mengandalkan kekkai genkai klan iburi yang bisa berubah menjadi asap,dalam bentuk asap pengguna akan masuk kedalam tubuh target melalui hidung,yang kemudian pengguna akan memulai untuk mengoksidasi dirinya sendiri untuk masuk menyerang kedalam chakra,otot,syaraf,organ, bahkan hingga ke darah sekalipun,pengguna akan mengobrak obrik semua nya sesuka hatinya,sehingga target akan merasa sangat kesakitan ,bahkan menurut kakashi ketika asap masuk kedalam tubuhnya ia merasakan banyak kehilangan keinginnanya,dengan kata lain ia seperti tidak ingin melakukan apa apa. Karena itulah ia merasa sedikit takut jika harus berususan dengan jutsu ini lagi.

Kelemahan dari jutsu ini adalah angin,jika saat pengguna akan masuk kedalam tubuh seseorang kemudian dihalangi dengan hembusan angin maka ia tidak akan berhasil melakukan jutsu ini, karena pengguna akan melebur dengan angin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -