Posted by : Unknown Saturday 22 March 2014

Onbaa



**ket gambar: Seekor onbaa dewasa dan anaknya.

onbaa adalah kucing / sloth / beruang / monyet seperti Monster yang hidup di sekitar Konohagakure. Jiraiya menemukan salah satu dari mereka ketika ia masih kecil dan kemudian menulis sebuah cerita tentang hal itu, sehingga kisah mengerikan itu membuat Shizune takut. Tsunade selalu beranggapan bahwa jiraiya berbohong. Ketika seekor bayi onbaa ("Onbu") mengikuti Naruto Uzumaki, ia baru menyadari bahwa cerita itu benar.

Onbaa cukup kuat, bahkan tak ada orang di Konoha yg mampu melepaskan pegangan Onbu di tubuh Naruto. Selama mereka bersama, Naruto menemukan bahwa Onbu memiliki nafsu makan yang rakus dan tampaknya tidak dapat dihentikan. Onbu tumbuh sangat cepat, ia tumbuh ke ukuran beberapa kali lebih besar dari Naruto selama mereka bersama. Ketika mereka ditemukan oleh ibu Onbu, ibu onbu itu menyerang Naruto untuk mencoba melindungi anaknya. Naruto hampir dibunuh oleh ibu Onbu itu, tapi akhirnya bayi onbu yg ada di belakang Naruto lepas dan melindungi dia. Mereka berpamitan dan Onbu itu menghilang ke dalam hutan dengan ibunya.

Segera setelah Onbu meninggalkan desa, sekawanan elang menjatuhkan beberapa ratus bayi onbaa ke desa Konoha. Membuat tsunade meminta naruto menceritakan cara menghilangkan onba dari punggungnya. Naruto bercanda bahwa dia harus bertanding sumo dengan bayi itu seperti Jiraiya, membuat tsunade marah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -