Posted by : Unknown Saturday 22 March 2014

Ninken summoned to search Orochi

Kakashi's ninken.


Ninken (忍犬; Secara harfiah berarti "Anjing Ninja") pada dasarnya mereka adalah anjing yang memiliki indera dan kemampuan tinggi dan karena itulah mereka mampu bekerja sama dengan ninja. Meskipun anjing-anjing milik anggota klan Inuzuka adalah ninken, ninken biasanya hanya digunakan untuk menyebut delapan ninken yg dipanggil oleh Kakashi Hatake. Ninken Kakashi telah menunjukkan kemampuan untuk menggunakan bahasa manusia, berjalan di atas air, serta untuk mengembangkan strategi tempur dan kemampuan investigasi juga. Mereka bisa sangat berbahaya dalam pertempuran, Kakashi menyatakan bahwa mereka dapat merobek tubuh lawan hingga terpotong di bawah perintahnya.

Kakashi biasanya memanggil ninken nya untuk tujuan pelacakan. Dia bisa memanggil mereka secara terpisah, karena dia sering memanggil Pakkun saja, atau semua bersamaan. Dia juga bisa memanggil mereka untuk tujuan khusus, seperti yang dia lakukan dengan Kuchiyose: Doton: Tsuiga no Jutsu. Dengan teknik ini, anjing-anjing-nya dapat melakukan perjalanan di bawah tanah lalu mengikuti aroma target mereka, dan muncul ketika target ditemukan dan menahan mereka di tempat. Mereka semua memiliki desain berbentuk wajah di punggung mereka yg disebut Henohenomoheji (へのへのもへじ), yang merupakan suara yang dibuat ketika semua karakter di wajah itu diletakkan bersamaan. Cukup tepat, anak-anak menggunakan desain ini sebagai wajah untuk orang2an sawah, yang merupakan arti dari kata Kakashi.

Di Naruto Shippuden 3: Inheritors Will of fire, Ni memiliki dua ninken, yang tampaknya telah bermutasi melalui Teknik Chimera.

[Ninken yg Diketahui]

*Ninken Kakashi:

- Pakkun
- Bull (di Jepang di tulis Buru)
- Urushi
- Shiba
- Bisuke (diambil dari kata "Biskuit")
- Akino
- Uhei
- Guruko

*Ninken Klan Inuzuka

- Akamaru
- Kuromaru
- Tiga Bersaudara Haimaru (Haimaru Sankyodai)

*Ninken Lainnya

- Anjing Kepala Banyak (dipanggil Pain Chikusodo)
- Anjing Ni

[Referensi]

- Databook Ketiga, halaman 128

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -