Posted by : Unknown Wednesday 5 March 2014



Mokuton Mokujoheki sebuah teknik membuat pilar kayu yang muncul dari kiri dan kanan. Pilar-pilar kayu bergabung bersama dalam bentuk kubah dengan pengguna berada di dalamnya.

Elemen Kayu : Benteng Kayu adalah teknik yang memanipulasi perubahan cakra kayu dan menciptakan sebuah benteng kayu sebagai pertahanan. Teknik ini adalah salah satu teknik Elemen Kayu yang legendaris milik Hokage pertama, Hashirama Senju. Mokuton yg merupakan gabungan elemen air dan tanah adalah teknik yg hanya dimiliki oleh Hashirama, Yamato sendiri dapat menggunakan jutsu ini karena dia adalah hasil percobaan sel Hashirama oleh Orochimaru, dan dia adalah satu-satunya yg selamat. Teknik ini pernah digunakan Yamato saat misi di jembatan Tenchi, Yamato menggunakan teknik ini untuk melindungi diri dari pepohonan yg terhempas oleh Naruto ketika melepaskan Cakra Kyuubi.

Info

Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu
Tipe Elemen : Mokuton (Kayu)
Tipe : Pertahanan

Debut

Naruto vs Orohimaru

Pengguna Jutsu

Yamato
Hashirama Senju
Danzou Shimura

Fakta tentang Jutsu ini

Jutsu ini digunakan saat Naruto Movie 5 : Blood Prisson. Saat itu Naruto ingin melawan Satori (Makhluk dari kotak kebahagiaan, salah satu senjata terkuat di era Rikudou Sennin). Jutsu ini melindungi Naruto saat Naruto ingin menggunakan Sennin Mode.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -