Posted by : Unknown Friday 7 March 2014


Jigokuzuki atau dalam bahasa Indonesia artinya tusukan Neraka adalah teknik terseram dan terkuat dari Sandaime Raikage, dimana ia memusatkan sebagian besar chakra petirnya pada ujung jarinya dan kemudian ia menyerang lawannya dengan gerakan menyodorkan jari-jarinya kedepan, Jutsu ini memungkinkan dia untuk menembus target atau apapun yang ada didepannya dengan mekanisme yang mirip seperti Chidori atau Raikiri.

Intensitas, ukuran dan kekuatan teknik ini dapat meningkat secara drastis jika pengguna mengurangi jumlah jarinya. Berikut penjelasannya :

Nukite Empat Jari (四 本 贯 手, Yonhon Nukite): cukup kuat untuk menerobos pertahanan yang kuat dengan relatif mudah.



Nukite Tiga Jari (三 本 贯 手, Sanbon Nukite): Efektif untuk menyobek bahan lentur /elastis dengan udah yang biasanya dapat menangani pukulan dengan menghilangkan kekuatannya.

Nukite satu Jari (一 本 贯 手, ippon Nukite): Dikenal sebagai "tombak terkuat" , ini merupakan tahap dimana chakra petir terpusat pada 1 jari tunggal. Ini merupakan teknik yang mampu memotong semua ekor hachibi dan bahkan mampu melukai tubuh sandaime sendiri dengan menembus perisai petirnya, yang dikatakan sebagai "perisai terkuat."

Nama Jutsu
Romaji : Jigokuzuki
English : Hell Stab
Info
Klasifikasi : Ninjutsu
Tipe Elemen : Raiton
Tipe : Serangan
Jarak Serang : Dekat
Debut
Manga Naruto Chapter 554
Pengguna Jutsu
Sandaime Raikage

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -