Posted by : Unknown Sunday 2 March 2014


Saya akan membagikan game lainnya yang dapat melatih otak yaitu game rubik untuk pc. Tentu kalian tak asing dengan istilah rubik cube bukan. Ya karena menurut saya bermain rubik cube asli sudah terlalu mainstream jadi saya coba mainin nih game rubik for pc, dan ternya lumayan menarik untuk dimainkan. Nama Game ini adalah GabbaSoft Cube. Game ini ringan dan tentunya menarik untuk dimainkan terutama bagi pecinta rubik.
Dalam Game ini terdapat beberapa variasi permainan dari cube 2x2 sampai sampai 20x20. Jadi bagi yang merasa baru belajar rubik saya sarankan berlajar dari 2 x 2 dan bagi yang merasa sudah expert main rubik 3 x3 silahkan coba tingkat yang lebih tinggi.
Dalam game ini juga terdapat pengukur waktu, dan banyaknya pergeseran yang telah di lakukan. Jadi kita tidak usah repot repot mempersiapkan stopwatch karena pengukur waktu tersebut akan otomatis berjalan saat pergeseran pertama dilakukan.
Dalam game ini juga tersedia random otomatis. Dengan sekali klik, proses randomis / pengacakan rubik akan dilakukan secara otomatis. Dengan sekali klik pula kalian bisa menjadikan rubik menjadi rapi kembali.
Bagi yang berminat bisa download di sini
SS
Bagaimana penggemar rubik ? Menarikkah untuk kalian. Bermain game rubik tentu sensasinya berbeda dengan bermain rubik asli. Jadi silahkan download game tersebut.

Ok cukup sekian untuk kali ini saya . Semoga game ini dapat melatih berfikir kalian. Apabila ada yang perlu ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar. Sekian, terimakasih telah membaca dan sukse selalu untuk kaian semua. Bye...

{ 3 comments... read them below or Comment }

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -