Saturday 22 March 2014

Biodata Kura-kura

Kura-kura



**ket gambar: Kuchiyose Guy: Ningame.

Kura-kura (亀, Game) adalah kuchiyose khas Guy Might. Pada waktu tertentu Guy membuat kontrak dengan kura-kura Ninja yang memungkinkan dia untuk memanggilnya sesuai keinginan. Penggunaan kura-kura ini sendiri tidak banyak dibuat oleh Guy sepanjang seri, karena ia lebih suka untuk tidak menggunakan ninjutsu karena muridnya Rock Lee tidak mampu menggunakannya, dan sebagai sarana pembinaan keterampilan taijutsu nya. Namun demikian, ketika situasi yg diButuhkan, Guy akan menggunakan kura-kura ninja-nya itu.

[Kura-Kura yg dikenal]




**ket gambar: Kura-kura pengirim pesan.

Kura-kura Ningame pertama terlihat saat Ujian Chunin, ketika ia menghentikan Lee yg menyerang Sasuke Uchiha, kemudian memarahi dia yg mencoba menggunakan omote renge. Ningame tidak terlihat lagi sampai di Bagian II, ketika Guy mengejar Kisame Hoshigaki di pulau kura-kura. Dalam anime, Guy kemudian memanggil Ningame untuk masuk ke dalam kontrak dengan Tenten, tapi Ningame tersinggung, dan dia menolak untuk masuk ke dalam kontrak dengan tenten. Sebuah penyu utusan juga dipanggil oleh Guy di anime, kura-kura kecil yang dapat menempuh jarak jauh dan kemudian menyala dengan kata-kata "SOS" untuk sinyal pada temannya bahwa Guy sedang dalam kesulitan.

Sepanjang seri kura-kura yg lainnya telah terlihat, meskipun tidak dikontrak oleh Guy. Pulau Kura-kura adalah sebuah kura-kura raksasa yang memiliki sebuah pulau lengkap dengan satwa liar dan vegetasi yang tumbuh di punggungnya bersama dengan beberapa struktur di atasnya, maupun di dalam cangkangnya. Kura-kura besar lain juga terlihat di pulau itu dimana Ningame mendarat setelah Guy menggunakan cangkangnya sebagai pijakan, kura-kura ini bahkan beberapa kali lebih besar daripada ningame.

No comments:

Post a Comment