Posted by : Unknown Saturday 1 February 2014

ame Onet merupakan game mini retro puzzle keluaran Chen Progam Study China. Game ini memang dirancang khusus untuk tujuan mengasah kemampuan otak pemainnya. Selain itu untuk memainkan game Onet ini dubutuhkan kejelian ekstra, yakni mencari gambar yang sama pada satu garis lurus. Sekilas terdengar mudah memang, akan tetapi anda akan merasakan sensasi istimewa kalau sudah memainkan game Onet ini. Perhatikan juga waktu yang berjalan dan selesaikan permainannya secepat mungkin. Sementara Game mini Onet ini baru tersedia 2 versi yakni versi 1 dan 2.  Silakan dicoba dan semoga bermanfaat :v

ScreenShot :

Game Onet 1 dan 2 SS

Game Onet 1 dan 2 SS

Perhatian :

Onet_2 - untuk windows 7 harus di instal dg file msvbvm50.exe ( instal file na baru anda bisa memainkan game onet ini ) ,Karena sejatinya game onet hanya bisa dimainkan di window xp.

Link Download :
Download Game Onet 2


Bermain game merupakan solusi baik untuk melepas penat setelah bekerja atau belajar. Tetapi kita tetap harus dapat membatasinya. Jangan sampai malah kelamaan main game dari pada aktivitas yang utama. Tapi bagi sobat yang bekerja sebagai penunggu konter seperti saya jelas sering mengalami kejenuhan dalam menunggu pembeli.

Nah sobat, untuk menghilangkan rasa suntuh tersebut sobat dapat memainkan game flash dengan ukuran kecil tetapi luamayan asik untuk dimainkan. Game ini diberi nama Onet 2. Sebelum Onet 2 sudah pasti ada Onet 1. Sebenarnya secara segi permainannya sama saja, yang berbeda hanya tantangan dan level yang ada didalamnya.

Cara memainkannya pun sangat mudah sobat, kita hanya mencocokan gambar yang sama. Biar lebih jelasnya dapat sobat lihat screanshotnya dibawah ini.


- See more at: http://garissinggung.blogspot.com/2013/07/download-game-onet-2-free.html#sthash.eOad3VN3.dpuf

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -