Posted by : Unknown Friday 7 March 2014

Taufik Blog - Baiklah saya akan memberikan 4 tema game saja. Mudah-mudahan kalian menyukainya dan game ini ukuran kecil dan ringan. Baiklah kita langsung saja simak di bawah ini. Bisa di mainkan di netbook, laptop dan komputer.
  • Game Taro Tembak Blast
  • Game Taro Cowboy
  • Game Taro Gunman
  • Game TARO QUEST


 1. Taro Tembak Blast
Game tembak-tembakan TARO (TARO SNACK) dengan menggunakan mouse klik sebagai tembak. Ayo mainkan gamenya sambil makan Taro Snack yang "Enaknya Sungguh Krazzaaa...."


2. Game Taro Cowboy

Game petualangan TARO (TARO SNACK). Mau loncat, jongkok, atau tembak tinggal klik tombol di bawahnya. Asyik! Ayo mainkan gamenya sambil makan Taro Snack yang "Enaknya Sungguh Krazzaaa...."

3. Game Taro Gunman

Petualangan Taro melawan Trio Pengacau yang dijamin seru. Kontrol menggunakan keyboard, Taro memiliki pistol snack Tembak Blast, dan Bola Snack Pelindung yang hebat. Game yang harus punya!

4. Game TARO QUEST Petualangan Taro melawan Trio Pengacau dalam Peta yang SANGAT LUAS, senjata yang bermacam-macam, rakit, bom, istana boss yang berliku-liku. Game masterpiece Taro Snack yang HARUS PUNYA!!! Seru!!!


Terima kasih : http://divinekids.com
Gimana sob dari 4 game  ini? Semoga saja bermanfaat dan semoga membantu bila ada yang mencari game ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun lainya mohon maaf, serta terima kasih atas perhatianya dan yang suka berkunjung ke Blog ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -