Posted by : Unknown Friday 7 March 2014

Sakura Haruno
Shannarooo , duarrr hancur semua. Sakura Haruno seorang Kunoichi (Ninja Wanita) yang tergabung di Tim 7 bersama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dibawah bimbingan Kakashi Hatake. 
Dia sangat menyukai Sasuke sehingga dia sangat senang ketika tahu bahwa dia dan Sasuke tergabung dalam Tim 7, tetapi dia sangat menyayangkan Naruto yang masuk dalam tim tersebut. Karena dia tidak begitu suka dengan Naruto yang ternyata menyukai dirinya. 
  
Ketika Sasuke pergi meninggalkan Konoha, Sakura mulai berusaha menjadi ninja yang hebat. Dia berguru kepada Tsunade dan akhirnya menjadi seorang ninja medis yang andal. Sakura adalah seorang gadis yang cantik dan baik, namun karena rasa sukanya terhadap Sasuke, sifat buruknya mulai muncul. Dalam Tim 7, dia selalu menghebatkan Sasuke dan menjelekkan Naruto, karena ia tidak menyukai Naruto, sedangkan Naruto menyukainya. Tetapi seiring berjalannya waktu, Sakura mulai mengerti perasaan Naruto. 
 

Sakura sangat pintar dan bisa mengendalikan cakranya dengan sempurna. Meski awalnya lemah, akhirnya dia bisa jadi semakin kuat. Karena dia berguru ninjutsu dan ilmu medis pada Tsunade. Dengan berbekal kedua keahlian ini, Sakura dapat bertarung dengan lebih fleksibel dan efisien. 
Kemampuan ninja medis sakura sangat hebat, dia memiliki pengetahuan yang diwariskan oleh Tsunade. Sakura berhasil mencabut racun sasori dari tubuh Kankuro yang tidak bisa dilakukan oleh Nenek Chiyo. Saat misi penyelamatan Gaara, Sakura berpasangan dengan nenek Chiyo melawan Sasori, Sakura yang nyaris tewas karena terkena racun pasir besi karena Boneka Sandaime Kazekage justru berhasil menghancurkannya, Sasori menyangka sakura tidak bisa bergerak karena racunnya, dia menganggap hanya ada satu orang yang bisa membuat penawarnya yaitu Tsunade, ketika melihat Sakura Sasori Sadar jangan2 Sakura adalah dia (muridnya). Bersama nenek Chiyo Sakura berhasil mengalahkan Sasori, Sasori kemudian mengatakan pertemuan rahasianya dengan kabuto kepada Sakura di Jembatan Tenchi.


Kemampuan pukulan sakura pun sangat luar biasa dengan mengumpulkan cakra di tangannya dan memukulkannya sakura mampu menghancurkan dinding batu di tempat Gaara diserap bijuunya oleh Akatsuki. Saat perang dunia ke 4 Sakura tergabung dalam Divisi Medical Logistic yang di ketuai oleh Shizune.
Info

- Desa : Konohagakure
- Tingkatan Ninja : Chunnin
- Tanggal Lahir : 28 Maret
- Jenis Kelamin : Perempuan
- Umur : Part I: 12-13 , Part II: 15-16
- Tinggi : Part I: 148.5 cm-150.1 cm , Part II: 161 cm 
- Berat : Part I: 35.4 kg-35.9 kg , Part II: 45.4 kg
- Golongan Darah : O
- Klasifikasi : Ninja Medis
- Team : Team Kakashi , Eight Man Squad (Sealing Squad) , Divisi 3 : Divisi Penyerang Jarak Dekat & Menengah
Debut
- Naruto Chapter 3
- Anime Naruto Episode 1
- Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow
Pengisi Suara

- English : Kate Higgins 
- Japanese : Chie Nakamura
Jutsu 

- Bubi turappu (Tendangan chakra, menyebabkan kerusakan seperti kawah)
- Chakura no mesu (Salah satu teknik medis membentuk cakra menjadi tajam seperti pisau kecil kemudian dapat digunakan untuk sayatan, tidak seperti pisau cakra ini sebenarnya bisa membuat luka didalam tubuh tanpa benar- benar menciptakan luka terbuka)
- Daichiwari (Pukulan dengan mengumpulkan chakra)
- Dokumeki (Penyaringan racun yang ada tubuh musuh)
- Genjutsu (Teknik ilusi dengan mengganggu aliran chakra di otak korbannya)
- Kakkai shiho fuuin (Teknik penyegelan Bijuu ekor 3)
- Kawaranai kankei (Kombinasi dari Naruto,dimana taju kagebunshin di satukan seperti cambuk yang di putarkan secara penuh seperti cambuk yang di putar secara penuh oleh Sakura dan menghantam ke musuh
- Kekkai Shiho Fūjin (Ini adalah teknik yang diajarkan kepada Hinata, Ino, Sakura dan Shizune. yang dilakukan dengan 4 gulungan terpisah dengan sampel darah yang mirip teknik Kuchiyose)
- Kirakira otome kokoro (Pukulan seribu Sakura, seperti guru guy dengan memusatkan 1 titik chakra hanya dengan tangan kosong dapat menghancurkan dinding besi)
- Ninpou yuki sakura (Bom kertas)
- Oinaru sakura (Inner sakura yang ada dalam tubuhnyaa di keluarkan dan membentuk seperti klon)
 Okasho (Taijutsu yang sering digunakan Sakura dan dia sering meneriakan kata "Shannaro" saat menggunakan Jurus ini) 
- Ousahou (pukulan Monster, sebenarnya hanya memanfaatkan kemampuan Medis dengan konsentrasi mengumpulkan Chakra pada satu titik)
- Saikan Chūshutsu no Jutsu (Teknik medis yang digunakan untuk menarik keluar racun dari dalam tubuh dan dapat menyembuhkan kerusakan organ-organ tubuh)
- Saikenchuusu no jutsu (Membuang racun di tubuh menggunakan gelembung air)
- Sakura fu baki no jutsu (Badai kertas peledak)
- Sakura Iwatoppa (Sakura akan memukul ke tanah yang akan mengakibatkan banyak bebatuan yang terbang ke udara beserta lawannya)
- Sakura no mai (Pukulan roket sakura)
- Shikomishindan (Tembakan jarum beracun)
- Shōsen Jutsu (Tenik medis yang memungkinkan pengguna untuk bisa mempercepat proses penyembuhan Alami tubuhnya dengan mengirimkan Chakra dari tangan mereka kedalam bagian tubuh yang sedang terluka)
- Uchinaru Sakura modo (Inner sakura yang membesar, dapat memukul secara kuat. Konon, lebih jauh dari Tsunade)
Peralatan
- Doku
- Senbon
- Tanto

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -