Posted by : Unknown Saturday 22 March 2014

Gaint marlin.png

Giant Marlin

*Debut

- Anime: Naruto Shippuden Episode # 223
- Hanya muncul dalam Anime

*Biodata

- Spesies: Marlin (Sejenis Ikan)
- Klasifikasi: Hewan Kuchiyose

Marlin Raksasa ini adalah hewan yg pernah dipanggil saat Perang Dunia Shinobi Ketika dan tidak dapat kembali ke tempat asalnya karena sebuah shuriken menempel di kepalanya.

[Latar Belakang]

Setelah perang, hewan ini tinggal di pelabuhan Negara Api, ia akan menyerang setiap kapal di perairan terbuka. Yusuke dan ayahnya mencoba untuk menangkapnya, tapi gagal dan malah menyebabkan kematian ayah Yusuke.

[Kemampuan]

Marlin ini memiliki sebuah moncong berbentuk seperti pedang besar. Pedang ini bahkan mampu melukai Guy dalam pertarungan awal mereka dan tampaknya menjadi sama kerasnya dgn kayu yg dibuat oleh Elemen Kayu Yamato. Marlin ini juga sangat cepat dan dapat mempertahankan kecepatan tertingginya dalam waktu cukup lama. Bahkan Guy sampai dipaksa untuk membuka gerbang kelima dari Teknik Delapan Gerbang untuk mengimbangi kecepatan marlin ini.

[Bagian II]

*Arc Petualangan di Laut

Ketika Naruto Uzumaki, Aoba Yamashiro, Might Guy dan Yamato berlayar ke Negara Petir, mereka tiba-tiba diserang Marlin Raksasa dan hewan itu menghancurkan kapal mereka. Segera setelah itu mereka bertemu seorang pemuda bernama Yusuke yang mencoba menangkap marlin itu. Malam itu Yusuke menjelaskan kepada tim dari konoha itu bahwa ia membutuhkan perahu yang tepat untuk menangkap si Marlin. Keesokan harinya mereka dan yusuke membuat peralatan yg diperlukan untuk menangkap marlin, dgn Elemen Kayu Yamato, untuk membalaskan ayah yusuke. Setelah menemukan marlin, mereka memulai pengejaran, dan pada saat Yusuke berhasil menangkap marlin. Naruto menemukan sebuah Fuma shuriken di dahi marlin itu dan menariknya. Segera setelah itu, marlin kembali ke tempat asalnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -