Posted by : Unknown Saturday 22 March 2014


**ket gambar: Itachi menggunakan gagak.

Gagal (烏, Karasu) adalah hewan milik Itachi Uchiha. Di beberapa titik waktu, Itachi membuat kontrak dengan gagak yang memungkinkan dia untuk memanggil mereka sesuai keinginannya. Ia sering menggunakan mereka untuk dikombinasikan dengan genjutsu serta ninjutsu-nya saat bertarung. Ia biasanya menyembunyikan gagak-gagak itu dibawah jubah-nya. Dia juga menggunakan variasi Bunshin Jutsu yg disebut Karasu Bunshin di mana ia menggunakan gagak sebagai media untuk membuat tiruan dari dirinya sendiri yang ketika di pukul akan menyebar kembali menjadi gagak.

*Gagak yg dikenal

Gagak dikenal dari yg dipanggl itachi adalah yg memiliki Sharingan Shisui Uchiha di rongga mata kirinya. Itachi menyimpan gagak ini dalam tubuh Naruto Uzumaki tepat sebelum pergi untuk melawan Sasuke dan berharap demi Naruto, dia tidak akan pernah menggunakannya. Beberapa waktu kemudian, saat Perang Dunia Shinobi Keempat, Itachi edo tensei memanggil burung gagak itu dan menggunakan Teknik Utama Mangekyo Sharingan Shisui: Kotoamatsukami untuk membebaskan dirinya dari kontrol Kabuto Yakushi. Tampaknya ia tidak ingin mata itu jatuh ke tangan yang salah, Itachi kemudian membakar gagak itu dgn api Amaterasu, dan menyatakan bahwa mata Shisui hanya dapat digunakan satu dekade lagi.

*Fungsi Lain

Sanzengarasu no Jutsu Aoba Yamashiro memanfaatkan hewan ini juga. Apakah itu hewan panggilan atau tidak, belum diketahui.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -