Posted by : Unknown Wednesday 26 February 2014

Download Crash Bandicoot

Game Crash Bandicoot Collection 1, 2, 3 PS1 (PSX)
biar lengkap saya kasih semuanya. Pasti kalian pernah memainkan game satu ini yang penuh dengan aksi petualangan yang seru dan kocak yang pastinya penuh tantangan. Lumayan kita main tanpa memerlukan internet lebih enaknya kalau kalian mempunyai sebuah joystick untuk PC.

Mainkan di netbook, komputer dan laptop tanpa harus mempunyai PS1. Makanya mainkan sekarang dan kita kalah rajanya adalah doctor neo cortex. Saya pribadi memainkan crash bandicoot ini sudah tamat semuanya dari 1 sampai 3.

Serukah bermain Crash Bandicoot? Sangat seru sekali dan menyenangkan. Jadi sebaiknya anda langsung download 1-2-3 lumayan bila kita tamat CB yang ke 1 kita bisa lanjut ke season 2 sampai season 3. Setelah sudah tamat anda juga bisa melanjutkan balapan mobil yang di mainkan crash saya sudah jelaskan di atas bersama crash bash. Tapi anda juga harus inget anda juga harus tau waktu jangan main game terus seperti saya.

Sceen Shot CB saya akan bagikan tapi gambarnya dari sumber google. Kebetulan saya lagi download file berukuran besar. Jadi sambil update artikel saya ngambil dari google dulu. Saya akan berikan gambaran dari crash yang ke 1 sampai yang ke 3. Semoga tertarik sama game yang saya berikan ini.

Crash bandicoot 1
Ini adalah keluaran pertama jadi jika mencoba akan menyenangkan sekali. Sayang sekali jika anda tidak mencobanya.

Screenshot :
 Crash bandicoot
Bandicoot 1

Crash bandicoot 2 Cortex Strikesback
Setelah anda sudah tamat dari CB ke 1 anda bisa melanjutkan yang ke 2. Tapi ini lebih menantang dari yang pertama silahkan mencobanya.

Screenshot :
Game Crash Bandicoot
Game Crash Bandicoot 2


Crash Bandicoot 3 Warped
Kalau yang ketiga akan lebih sulit. Kita harus menaiki harimau dan lain-lainya. Pokonya sangat mengasikan sekali dan saya suka membuang nyawa-nyawa karena suka masuk jurang hehe. Silahkan di cobain biar tidak penasaran.

Screenshot :
Game Crash bandicoot warped
Crash Bandicoot 3

Download

Cara Memainkanya
  1. Extrak game yang sudah di download.
  2. Buka emulator lalu pilih game yang sudah di extrak tadi
  3. Jalankan dan mainkan.
Semoga bermanfaat artikel yang saya bagikan ini.

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. https://letsupload.io/Lod2/Crash_Bandicoot_Collection_-_Crash_Bandicoot_+_Crash_Bandicoot_2_-_Cortex_Strikes_Back_+_Crash_Bandicoot_3_-_Warped_(USA).7z

    ReplyDelete
  2. https://www.mediafire.com/file/9bsajejoi59rpr1/Crash+Bandicoot+Collection+1,2,3.7z/file

    ReplyDelete

- Copyright © Taufik Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -